Kelebihan-kelebihan dari iklan Revenuehits.com

Kelebihan-kelebihan dari iklan Revenuehits.com - Kenapa kamu harus menggunakan Revenuehits.com sebagai patner pengiklanan untuk web kamu . Jadi Alasannya cukup simple dan , secara ringkas, kelebihan-kelebihan dari iklan revenue hits menurut saya adalah sebagai berikut:

Kelebihan-kelebihan dari iklan Revenuehits.com

1. Bayaran yang didapat lumayan besar. Diantara sebabnya karena pembayaran dihitung dari 3 macam; perklik iklan, page view, dan referral.
2. Jenis iklannya bervariasi. Diantaranya banner, popunder, slider, shadow box, top banner, button, footer, dan interstitial. Dan cara memasangnyapun relatif mudah.
3. Pendaftaran mudah, tanpa syarat. Blog berbahasa Indonesia pun juga diterima. Ini karena revenuehits adalah PPC baru. Bisa jadi, setelah lama eksis akan diperketat pendaftarannya.
4. Cara pembayaran mudah
5. Tampilan iklannya bagus, dan menarik pengunjung untuk meng-klik

Meski banyak kelebihan, revenuehits juga merupakan PPC yang punya banyak kekurangan.

Bener Kamu tidak nyesel setelah kamu lihat penjelasan diatas dan tetep kamu masih belum bisa MOVE ON daftar Google Adsense yang selalu di tolak.

Daftar Revenuehits.com Sekarang.

2 Responses to "Kelebihan-kelebihan dari iklan Revenuehits.com"

  1. If you are looking into generating cash from your traffic with popup advertisments, you can try one of the biggest networks - Clickadu.

    ReplyDelete
  2. If you're looking for an excellent contextual ad company, I recommend that you have a look at Clicksor.

    ReplyDelete